Sabtu, 09 Januari 2010

Kerajinan Tangan dari Limbah

Sekilas Tentang Kerajinan Tangan Dus Bekas

Tasikmalaya sangat identik dengan kerajinannya, namun sekarang kota ini pun mulai dikenal dengan berbagai kerajinan tangan unik berupa hiasan rumah tangga yang terbuat dari bahan-bahan bekas.

Di kesempatan pulang ke kampung halaman, kerajinan ini bisa dimanfaatkan sebagai hadiah atau oleh-oleh dari kota Tasikmalaya.

Bahan-bahan bekas seperti dus atau kertas karton yang tebal dan lainnya, di sulap si empunya rumah - yang juga bernama D'Fivers ini menjadi kerajinan menarik.

Di outletnya, berbagai barang seperti tempat hiasan rumah, tempat penyimpanan barang-barang, hiasan kado berbagai bentuk dan ukuran, yang semuanya terlihat indah dan unik, dipamerkan.

Dari segi harga barang-barang tersebut tidak membuat kantong jebol, karena ditawarkan dengan harga relatif murah. Orang yang akan menerima pun akan bahagia, sebab bentuknya unik dan menarik.

Salah satu contohnya, aneka hiasan yang unik dijual sekitar Rp. 5 ribu hingga Rp. 20 ribu. per buah tergantung besar dan rumitnya pembuatan. Sementara

Bagi yang senang tawar menawar, boleh mengadu kebolehannya, sebab harga barang-barang di atas masih bisa ditawar. Apalagi bila Anda membeli dalam jumlah banyak, atau untuk dijual kembali.

Bagi penggemar kerajinan, Anda akan terpuaskan dengan berbagai pilihan melimpah yang tersedia di pusat pembuatannya ini. Sebab hampir setiap toko memiliki produk yang unik dan menarik, tinggal pilih yang sesuai dengan selera Anda.

Bila dibandingkan dengan produk kerajinan tangan yang sama yang dijual di pusat-pusat perbelanjaan di Kota-kota besar, dengan produk kerajinan yang dijual di sini, sebenarnya kualitasnya hampir sama. Tapi harganya jauh lebih murah, dijamin akan membuat Anda tercengang-cenga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar